Selasa, 15 April 2014

Windows XP akan berakhir pada tanggal 8 April 2014

Awal tahun depan, Microsoft akan resmi mengumumkan perilisan Windows 9. Seiringan dengan itu, Windows XP akan benar-benar mati tanpa adanya update apapun yang rencanaya di muali tanggal 8 April 2014.
Sebenarnya, wacana Microsoft untuk membunuh Windows XP sudah cukup lama, yaitu sekitar tahun 2009 lalu. Namun karena pengguna Windows XP kala itu masih sangat besar, maka Microsoft memberikan sedikit kesempatan
Seperti di kutif pada news.filehippo.com Semua orang tahu sekarang bahwa akhir dukungan untuk Windows XP akan berakhir pada tanggal 8 April 2014. Sekarang, semua orang juga tahu bahwa Microsoft sangat mendorong sistem operasi baru, Windows 8.1, meskipun tingkat adopsi rendah untuk yang terakhir - atau mungkin "karena" adalah istilah yang lebih baik. Bahkan ada bicara tentang Microsoft bekerja pada versi gratis Windows 8.1!

Tebak apa? BANYAK pengguna akan melihat Windows XP popup peringatan mulai akhir pekan ini. Menurut tabel ini, hampir 30% dari pengguna Windows masih di XP. Itu jelas tidak signifikan!
 
Kembali ke popup ...

Ini akan muncul pada setiap komputer yang berjalan pada Windows XP , dan akan terus melakukannya kecuali pengguna memilih untuk klik " tidak tampilkan pesan ini lagi " . Jika Anda hellbent pada tidak upgrade , saya kira itu hal pertama yang akan Anda lakukan , kan?

Namun, jika Anda mulai menyadari betapa serius Microsoft serius tentang membunuh Windows XP , dan Anda ingin memastikan migrasi Anda adalah kerumitan-bebas ( Anda menggunakan Windows , dapat Anda benar-benar berharap bahwa ? ) , Microsoft menyediakan alat migrasi disebut PCmover Express untuk Windows XP . Dalam sebuah posting blog , Microsoft mengatakan :

    
Kami telah bermitra dengan Laplink untuk menyediakan pengguna Windows XP dengan alat migrasi data gratis yang disebut PCmover Expressfor Windows XP yang salinan file dan pengaturan dari Windows XP PC ke perangkat baru yang menjalankan Windows 7 , Windows 8 atau Windows 8.1 . Alat ini akan menyalin file , musik, video , email dan user profil Anda dan pengaturan dari PC lama Anda ke perangkat Anda yang baru , mentransfer seluruh jaringan rumah atau kantor Anda , dan bahkan memungkinkan pengguna Windows XP untuk menyesuaikan apa yang mereka ingin membawa ke perangkat baru mereka .

Pengguna Microsoft XP , apa rencana tindakan Anda ?

0 komentar:

Posting Komentar